Siapa sih yang nggak kenal David Archuleta ? Penyanyi muda , tampan , dan penuh talenta yang  melejit lewat perolehannya sebagai Runner Up American Idol 2007 ini mengaku akan berhenti bernyanyi untuk sementara waktu . Hal itu dia ungkapkan saat  usai konser di kampung halamannya di Salt Lake City, Utah. Sambil menangis dia mengatakan, ''Saya telah memilih untuk sepenuhnya menjalankan misi untuk Yesus Kristus dan Santo Suci jaman akhir''.
''Ini bukan karena ada seseorang yang meminta saya, Saya memang harus melakukannya, bukan karena saya tidak lagi menginginkan bermusik lagi, tetapi ini yang saya butuhkan, yang harus saya lakukan dalam kehidupan saya berikutnya,'' kata dia.
Dia berhenti dari karirnya bukan karena paksaan , tapi memang panggilan hati . Dia berhenti karena ingin menjadi Misionaris untuk Gereja Mormon.
Sekedar info saja bahwa Misionaris Mormon diwajibkan untuk meninggalkan sekolah, pekerjaan dan hubungan percintaan selama dua tahun guna mengabdi untuk berdakwah bagi gereja.Misionaris juga diminta untuk tidak menonton televisi, memakai internet atau ambil bagian dalam olahraga berbahaya, dan harus tidur pukul 10:30 tiap malam.

1 komentar:

Tiwi mengatakan...

Sedih...............

Posting Komentar

Kritik dan Saran yg membangun sangat diharapkan agar saya bisa terus berkembang dalam mengurus BLOG ini ^^,