Siapa sangka produk - produk yang notabene namanya kebarat - baratan ini ternyata asli buatan anak negeri . Wonderful ! chekidot :D
 1.  LEA Jeans


       Jeans yang iklannya dibintangi oleh model - model luar negeri ini dan kebanyakan berbau Amerika ternyata asli produk dalam negeri. Produsen dari Lea Jeans adalah PT.Lea Sanent, yang lokasi kantor nya ada di Jakarta.

2. CFC

    California Fried Chicken didirikan pada tanggal 13 Desember 1983, merupakan bagian dari kelompok usaha Pioneerindo Gourmet International Tbk,yang bergerak dalam jaringan restoran cepat saji. Mengawali kiprahnya di khasanah makanan cepat saji Indonesia dengan merek dagang California Pioneer Chicken, Perusahaan menjadi salah satu perintis kehadiran menu siap saji ayam goreng bercitra rasa internasional yang hingga saat ini telah menjadimakanan favorit di berbagai lapisan masyarakat di negeri ini.

4.Bagteria

Sebagai fashionista, Paris Hilton juga dikenal sebagai salah satu penggemar tas 'Bagteria' buatan seorang perancang Indonesia, Nancy Go.
 Kesan mewah hiasan batu-batuan, kaca, perak, serta kristal swarovski hingga penggunaan bahan kulit buaya, bulu domba dengan detil-detil unik di tas ini menjadi alasan Paris untuk menenteng Bagteria.  


5. Nilou ( Niluh Djelantik )


         Nilou adalah sebuah brand sepatu terkenal yang pernah dipakai oleh Uma Thurman dan supermodel Gisele Bundchen. Pembuatnya adalah seorang wanita kelahiran Kintamani bernama Niluh Djelantik. Kenyamanan dan kualias merupakan hal-hal yang sangat diperhatikan dalam semua desain sepatu Niluh. Tak heran, produk sepatu Niluh disukai pasar mancanegara. Sepatu Niluh kini dijual di lebih dari 20 negara, seperti Australia, Perancis, New York, dan Spanyol.




        Masih banyak juga lhoo yang lainnya , ada Polygon, Polytron, J.CO Donuts , dll. Yuk sama - sama kita hargai dan cintai produk asli Indonesia , gak usah gengsi - gengsi deh :D

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran yg membangun sangat diharapkan agar saya bisa terus berkembang dalam mengurus BLOG ini ^^,