Apa ya arti sahabat yang sesungguhnya ?
Ada yang bilang sahabat itu teman yang sudah dikenal dari kecil, ada juga yang bilang sahabat itu kalo kemana - mana selalu bareng.
Tapi menurutku secara pribadi , 
sahabat adalah orang yang mengerti dan benar - benar memahami kita, selalu perhatian dan menjaga kita, ada disaat suka dan duka, dan yang terpenting benar - benar peduli dan menghargai keberadaan kita.
Pernahkah kamu merasakannya ?

Aku punya seorang sahabat, yang selalu aku rindukan.Dimulai dari kami bersama - sama dari 1 kelas, di acara dan setiap organisasi yang sama,dan perkuliahan dengan jurusan yang sama pula, membuat kita semakin akrab dan mengerti satu sama lain. Menjadikan diri sebagai tempat curhat , hanya berani menangis di depannya, yang mengerti baik buruknya pribadiku, yaitu dia, sahabatku, Nurcholis Efendi.

    Aku biasa memanggil dia dengan sebutan Chul , panggilan akrabnya dia, kami terbiasa bersama dalam setiap acara dan organisasi yang kami ikutipun sama . Lucunya lagi, bila aku jadi koor.nya, dia jadi sienya, bila dia jadi koor.nya, aku jadi sienya, dan bila ada acara, biasanya dia yang gitar, aku yang nyanyi. Begitulah kami, seperti sepasang adik kakak yang selalu tertawa dan sedih bersama. 
    Tak hanya itu, kebersamaan kami pun berlanjut di jenjang perkuliahan, kami berkumpul kembali di jurusan yang sama , Sistem Informasi ITS :D. Dan dari SMA asal ku yang masuk ke jurusan itu hanya kami berdua. Kaget juga sih bisa bareng lagi hehehe. 
    Dan suatu hari dimana kami harus berpisah jarak ketika mendengar pengumuman bahwa dia diterima di D1 Bea Cukai STAN . Aku sangat bangga namun bercampur sedih. Bangga dengannya bisa tembus STAN dan mengalahkan lainnya karena memang banyak banget yang ingin masuk STAN. Tapi disisi lain, aku sedih, sedih harus berpisah dan jarang bertemu dengannya,rindu mendengar dan melihat keusilan - keusilan dia, canda tawanya, kenakalannya,curhatan darinya,senyuman tulus darinya, dan masih banyak lagi yang gak bisa diungkapin lewat kata- kata ...
 Itulah sahabat, seorang sahabat yang benar - benar aku rindukan :)
Be careful there, my bestfriend...


   
   


3 komentar:

Onny Iman mengatakan...

cholis thog i..

noo_noo mengatakan...

iihhihihi, sopo neh jajal :P

Anonim mengatakan...

sahabat..., di manapun dia berada...tetaplah dia seorang sahabat

Posting Komentar

Kritik dan Saran yg membangun sangat diharapkan agar saya bisa terus berkembang dalam mengurus BLOG ini ^^,